WELCOME,Daftar Bacaan,Tentang Kami, Panduan,Info,Artikel

Rabu, 30 Oktober 2013

Penghasilan bisnis internet Us$1000,per hari- Apa Mungkin?


Penghasilan bisnis Internet Us$ 1000,- per hari... mungkinkah ?
Salam para pekerja..Pertanyaan diatas bukan hanya pertanyaan saya, pertanyaan anda, namun juga merupakan pertanyaan bagi banyak pembisnis pemula di indonesia ini.
Namanya Bung Andrians.,saya tahu tentang beliau karena saya termasuk pelanggan dari artikel group RWP. Yang di tulis oleh bung David.walau banyak juga ditulis nama2 orang sukses yang lain, namun perhatian orang2 ,juga saya ,seperti tertarik magnet untuk memperhatikan kesuksesan .satu orang ini.
Menurut artikel itu; pada awal masuk di group RWP,bung Andrians bingung juga ,tidak tahu mahu megerjakan apa. tapi dia mengikuti saja kegiatan2 seperti teman yan lainya.. biasa ,..mendengar mentor2?senior berbicara dan ber-ceramah soal bisnis internet.
Namun beberpa hari kemudian Bung Andrian mulai menetapkan pilihan bisnis dari bermacam macam peluang binis internet. Pilihanya jatuh pada bisnis di Google adsense. Dan tentunya ia mulai fokus mempelajari lebih jauh tentang bisnis pilihanya.itu., juga sambil mulai mempraktekan..
Entah dapat ide dari mana? Atau dapat ilham dari mana ..? dan tidak tahu juga kisah detailnya......yang jelas setelah selama bebrapa waktu orang tak memperhatikanya, tiba2 dua tahun kemudian ia muncul di berita (menurut versi Rwp), dengan kesuksesanya dibisnis google adsense dengan mendapaat rangking atas,dengan penghasilan rata2 1000 dolar per hari..tentu saja teman yang telah mengenalnya kaget , kagum sambil berdecah. dan mengacungkan jempol....dan ratusan testimoni(komentar) bisa saya lihat di paparkan di artikel bung david ,Seperti yang bisa saya lihat di email saya.
Bagamana Bung Andrians bisa punya penghasilan sebesar itu?.
Teori dan jawabanya sih simpel2 saja. Tapi tak terbayangkan bagaimana ia dapat ide2 itu tadinya..dan bagaimana ia harus menjalani bisnisnya..ini,?;tentu teman2 tak sabar ingin tahu rahasia orang sukses ini bukan? . baiklah.. tapi ini agak gila memang..idenya bikin orang geleng2 kepala.
Anda tahu? Bung Ardians konon waktu itu punya situs sebanyak 1000 buah (inilah yang saya katakan gila) dan sekarang sudah ditambah lagi.
Lalu bagaimana mengelolanya.
Singkatnya ketika ia mengelola 1000 situs itu, beliau memperkerjakan 20 orang karyawan yang dibagi bagi menjadi beberapa bagian.:
1.Bagian penulisan Artikel.
2.Pencari Artikel,
3.Bagian teknis pengelola Situs Dan,
4.bagian Adminitasi termasuk mengurusi link back ( menjawab pertanyaan2 dan komentar.)
Sangat berkemungkinan bahwa Artikel2itu bisa juga sebagian meng kopy dari majalah2 juga mungkin dari situs2 lain.( siapa yang akan sempat mengecek) Pihak penyelenggara pastinya hanya konsen kepada berapa banyaknya pengunjung situs2 itu..
Tapi yang menjadi catatan saya adalah bagaimana suatu masa ia bisa mendapat ide gila itu ,dan benar2 ia laksanakan sampai berhasil.
Anda ingin meniru???. tentu boleh2 saja Tapi....Nanti dulu ..teruskan baca Ulasan saya selanjutnya..
Bagaimana kalau kita meniru cara beliau? dengan asumsi katakanlah kita punya modal
Mari kita sedikit berhitung dagang.
KALAU 1000 Pendapatan bung Andreans 1000 dolar,
Satu(1) situs pendapatan bung Andrean =1dolar= 10.000 rp
Jumlah karyawan 20 orang kalau rata2 gajinya100 ribu perorang/hari .bung Andreans harus mengeluarkan uang sebesar 2(dua) juta per hari kalau biaya lain2 diasumsikan 1 juta bung Andrenans masih mendapat hasil 7 juta. Suatu penghasilan yang sangat menarik bagi para pedagang./investor
Kesimpulanya akan banyak orang yang ingin meniru metode bung Andrians ini.
Kalau satu orang saja meniru metode bung Andrians.dengan asumsi kualitas2 Artikelnya yang sama. Dan jumlah situs sama, maka pangsa pasar bung andrean yang ada akan ter bagi dua.
Bagaimana kalau yang meniru 10 orang, 100 orang atau 500 orang. Barang kali sampai disini anda bisa menduga hasil ackirnya. Kalau yang meniru seratus orang ,hasil per harinya menjadi 10.000.000 :100=100.000 saja.,untuk membayar satu orang karyawan saja habis.
Berapakah biaya bikin situs. Di Hosting berbayar. Dan eli Domain berbayar.
Untuk sewa Hosting/tahun dan beli Domain kira2 Anda harus menyiapakan kira2 200 ribu rupiah./situs.
Hitung saja kalau anda buat 1000 situs. Tapi untuk situs semacam blog di blogger, semua gratis.
Jadi Yang menarik bagaimana cerita Sukses bung Andrians, Adalah bagaimana tiba2 ia mendapat ilham untuk membuat situs sebanyak itu..kedua dia ternyata mampu mempraktekan idenya itu.
Memang dalam keadaan sulit atau kecapaian menghadapi masalah pekerjaan/ karir ,kadang2 selalu muncul ide
ide cemerlang semacam itu, tapi kebanyakan ide2 demikian dibiarkab hanya sebatas ide belaka. tanpa di jalaninya Ahkirnya ide2 tersebut akan lenyap ditelan waktu.dan menghilang terbawa angin.
Bagaimana kabar Bung Andreans Sekarang .. Dia tetap dibisnis ini dengan jumlah situs lebih dari 2000 situs, yang dikelola dibawah Groupnya. Ia sendiri sekarang maenjadi Konsultan keuangan dari perusahaan2 besar di Jakarta.Mudah2an kisah sukses Bung Andreans ini bisa memotivasi semangat bisnis anda.

Kisah Sukses Mery Riana akan manyusul .
Bagaimana kekuatan ajaib akan selalu menolong anda . ketika anda sampai pada keadaan lemah dan tak berdaya. Tunggu posting selanjutnya.(Setiap orang mempunyai kekuatan ajaib yang tertidur dibawah pikiran sadarnya,kekuatan itu akan terbangun dan bangkit, ketika ia tahu bahwa tuanya dalam keadaan krisis /bahaya. Kekuatan itu berupa tekad dan keberanian yang luar biasa)

www.jobnewcopas.blogspot.com




 untuk kembali ke halaman sebelumnya       klik disini
_________________________________

Tidak ada komentar: