WELCOME,Daftar Bacaan,Tentang Kami, Panduan,Info,Artikel

Senin, 02 Desember 2013

Bagaimana mencari uang dng Blog 2(dua)

Bagaimana cara mencari uang dng Blog(2)



Sallam para Pekerja.
Artikel ini melanjutkan artikel sebelumnya dengan judul yang sama.
Di artikel sebelumya saya tulis bahwa sebagian besar (80%) para blogger yang bertujuan mencari penghasilan uang ,  berkecimpung dibidang periklanan, dan juga saya tulis bahwa blog untuk online mulai semakin berkembang dengan pesat. Pernyataan itu bukan berasal dari survey resmi atau survey dari suatu lembaga  instansi survey,melainkan hanya dari pengamatan saya dari beberapa bulan mengamati masalah blogger dan artikel2 di blooger.
Soal  benar atau tidak perkiraan diatas tidaklah terlalu penting,Tapi yang menjadi topik di artikel ini adalah : Bagaimana kita bisa memanffatkan internet dengan cara mencari uang di Blog anda.
Sekali lagi, target artikel saya adalah anda2 yang belum tahu seluk beluk dunia blogg, utamanya kaum pekerja/karyawn yang tidak ada waktu untuk berkunjung ke internet lantaran waktu dan tenaganya terkonsentrasi pada aktivitas kerja masing2,yang sangat menguras waktu dan tenaga sehingga sudah terlalu capai untuk aktifitas2 diluar kerjanya tersebut. Dan tentunya tak sempat pula mengunjugi internet sehingga teman2 tidak bisa mmengetahui peluang2 yang ada ,yang sebenarnya sangat dibutuhkan untuk bisa meningkatkan kondisi keuangan para pekerja.

Baiklah teman2 kita lanjutkan tentang  topik bagaimana mencari uang dng Blogger.
Untuk mencari uang dengan blog ada bebrapa cara yang bisa ditempuh antara lain sbb:
1 Melalui .bidang periklanan
2.Dengan membuat toko online
3.Melalui penjualan dengan affiliasi.
4.Melalui penjualan jasa sendiri.
5.Menulis Paid Review perusahaan besar dll.
Dalam kesempatan kali ini saya akan coba menyampaikan bagimana mencari uang melalui Periklanan juga bagaimana mencari uang di blogger dengan sistem penjualan Affiliasi. (sedang yang lain mudah2an bisa anda dapatkan di lain kesempatan).

Melalui  Bidang Perikalanan:
Untuk mencari uang disini syaratnya sbb:
1 Tentunya anda harus sudah punya blog sendiri.
2.Blog anda  harus punya trafict atau pengunjung yang cukup.dan memenuhi yang disyaratkan oleh pemasang iklan.(perorangan  langsung, atau lewat broxer)
3.Tetunya anda harus punya rekening Bank aktip untuk alat pembayaran.Kalu perlu punya kartu kredit atau juga sarana pembayaran online ,misal Paypal..(ini tergantung cara dan kesepakatan dng pemberi iklan)

Setelah syarat2 diatas sudah bisa anda penuhi, anda tinggal menhubungi dan mendaftar di broker2 yang ber sangkutan . sebagai contoh bisa anda baca di list yang saya tulis di bagian bawah tulisan ini.
Meningkatkan jumlah kunjungan.(trafik)
Bagian ini adalah sangat penting.  Bayaknya pengunjung adalah sebuah ukuran yang akan dilihat oleh pemasang iklan atau broker. Sebab di internet ada semacam rumusan sbb: yaitu semakin banyak pengunjung di blog anda bagi si pengiklan berarti akan semakin banyak kemungkinan yang akaln menge klik iklan pemasang iklan. Semakin banyak yang menge klik iklan, berarti semakin besar kemungkinan yang akan membeli product pengiklan.
Mendatangkan banyak pengunjung di blog anda adalah pekerjaan utama anda .Posisi anda disini biasa disebut sebagai plubiser. Setiap klik yang terjadi di iklan diblok anda , anda akan menerima pembayaran dengan jumlah  tertentu sesuai harga yng ditetapkan oleh masing2 broker. Di indonesia kisaranya antara 150 rupiah sampai 400 rupiah tiap klik yang terjadi di iklan ,istilahnya ppc(pay per klik)ada juga yg menyebut cps(cost per  clik). Juga ada ppa ( pay per action) yatu dibayar ketika ada yang membeli.produt yang ditawarkan.ada juga cpp.(cost per post)..dibayar ketika ada yang masuk keblog anda.
Cara meningkatka jumlah pengunjung ini bagaimana prakteknya? Pakteknya sederhana seperti yang biasa penulis lakukan, caranya contohnya sebagai berikut:.
Imformasikan tentang blog anda ke teman2 anda di lingkungan kerja sendiri atau lingkungan kerja yang lain.Sampaikan ke teman2 anda di Facebook, Twitter. dll. Jejaring ini sangat membantu untuk mempromsikan blog. anda. Kalau anda belum masuk jejaring ini, saya sarankan anda mendaftar masuk,masalhnya sangat bermanfaat dan gratis.Saat ini dari anak anak, menteri,sampai presiden  pada umumnya mereka memanfaatkan jejaring ini untuk kepentingan masing2.
Buatlah brosur dan sebarkan!.misal di statsiun teminal,pokoknya yang banyak di lewati orang. sehingga brosur anda cepat habis. Untuk ini bisa anda lakukan  cukup sebulan sekali saja,misal di hari minggu atau sabtu. Kalau perlu anda bisa pasang iklan  di iklan baris gratis di internet.

Mencari Uang dengan Sistem penjualan Affilliasi(kerja sama):
Yang daimaksud dengan sistem penjualanAffiliasi adalah menjualkan product orang lain dengan sistem pemberian  komisi, untuk yang punya situs/blog atau publiser,.bila ada yang membeli prouct tsb.
Sistem ini sangat cocok untuk para karyawan karena tidak menggagu waktu maupun tenaga anda. Pada umumnya untuk penjualan reseller/affilliasi untuk penjualan jasa, dari yg empunya product  penjualan ebook(electrik book) panduan bisnis internet,.mereka bisa memberi komisi sebesar 50% dari harga untuk setiap ada order?pembelian..untuk hal ini  Anda bisa membaca contohnya  di bab Info bisnis  www.pakarjenius.blogspot.com  atau ww.pekerja- jenius.blogspot ini , di bab panduan untuk pemula.
Di internet banyak yang menawarkan sistem Affiliasi ini. misal yang terkenal di Amazon com, dari amerika.Tapi penulis sendiri belum mencoba daftar disini.Yang lainya di www.cliksure.com Dan www.clickbank.com
Begitu teman2 artikel yang bisa saya sampaikansaat ini, bagaimana cara memanfaatkan blog di internet untuk belajar berbisnis dan mendapatkan uang sambilan.
Untuk Daftar Broker iklan bisa anda baca list berikut:
1.kliksaya.com
2 adsense camp
3.idbolgwork.net
4.kumpulbloger.com
5.ppc.indo.com
6.paneniklan.com
7.indofad.com Dll.
Untuk menambah trafic kunjugan diblog anda, anda bisa pasang iklan baris gratis di :
1.ribuansitus.com  2.olx.co.id , 3.ikalnbaris.co.id 4.jualbeli.com 5 iklaninternet.com 6.iklanlaris.com 7.iklanmini.com 8.iklanpojok.com Dll.
Untuk panduan membuat  website dan blog bisa anda baca.di www.pakarjenius.blogspot.com artikel cara membuat webste dan membuat blog .cari artikle sebelumnya atau klik navigasi menu di bawah artikel ini klik posting sebelumnya ...atau  klik disini
Untuk yang tidak mahu ribet, bisa pesan Blog keren dan murah . kirim data dan tulis judul nama blog yang anda inginkan  kirim sms ke 0888 929 3545.. .atau  klik disini
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Mudah2an artikel diatas bermanfaat untuk anda.
Klik navigasi halaman ini paling dibawah bila ingin kembali ke artikel sebelumnya.(posting sebelumnya / lama) atau posting lebih baru.

Sallam A.Gumilar.



Tidak ada komentar: