WELCOME,Daftar Bacaan,Tentang Kami, Panduan,Info,Artikel

Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Memakai Blog Generator

Cara Memakai Blog Generator



Sallam Pembaca.
Apakah Blog Genarator? Menurut para pemakai,blog generator adalah suatu software tool untuk membuat Blog dengan jumlah banyak.Oleh karenanya ada yang menyebut sebagai sarana pembuat peternakan blog.
Lalu untuk apa membuat banyak2 blog? apa bisa mengelolanya?, dan bagaimana caranya. Sebab untuk membuat conten satu blog saja kadang2 malas membuat /meng update contenya dan kadang2 kehabisan ide bahan untuk ditulis.
Blog banyak semacam ini bukan dipakai untuk blog pribadi yang hanya bertujuan untuk mengenalkan diri ke public.Tapi blog –blog yang banyak begini biasanya digunakan pemiliknya untuk mencari uang di Online.Tentunya bisa berisi bisnis iklan maupun situs2 gratisan yang berisi konten2 yang bisa di download gratisan maupun ber bayar. Alat ini juga bisa menjadi malaekat penolong bagi yang ingin punya blog tapi tak berbakat menulis artikel atau ebook.
Prinsip kerja dengan blog banyak adalah melipat gandakan pengahasilan sesuai dengan banyaknya blog. Misal sebuah blog dengan konten /artikel 50 buah per blog dengan iklan atau materi download kira-kira 3 saja per halaman ,dan sebulan menghasilkan Rp200.000,- kalau blognya ada 100 buah blog ,maka pengahasilanya adalah  Rp200.000 x100  =20 juta per bulan.
Tanpa harus mengerjakan pembantu karena punya tool yang bernama Blog Generator itu. Tentunya anda harus tahu juga cara cerdas untuk meningkatkan trafik kunjungan.
Oleh karenanya seorang prenour yang kreatip dalam bisnis Online menciptakan cara ini untuk mengejar target isi konten dan tentunya target penghasilanya.
Nah lalu bagaimana cara memuat blog itu dan cara memakai Toollnya dan bagaimana pula script2nya.
Code program atau script biasanya ditakuti oleh para desain pemula. Tapi tak usah takut. Script2 semacam ini tinggal Copy paste saja.dan sedikit penyesuaian dengan data2 anda.
Group kami menyediakan panduan lengkap untuk itu semua termasuk bagaimana caranya meningkatkan trafik dengan berbagai cara.
Tapi sayang teman2, Panduan untuk ini belum bisa dibagikan gratisan.Dan kalau anda sengaja pesan mungkin bisa berharga 1 atau 2 juta, sebab yaitu tadi ,alat ini bisa menghasilkan ratusan blog  yang ahkirnya bisa menghasilkan uang puluhan juta perbulan.
Tapi anda yang dompetnya kurang tebal jangan kuwatir. Dengan masuk anggota Onmitra Group ,anda bisa mendapat itu semua Cuma dengan 100 ribu saja. Dan bukan hanya itu. Anda akan mendapat puluhan script dan panaduan2 yang nanti bisa anda Download atau anda pelajarai di member area anda.
Ada metode2 promosi baru yang akan anda dapat, juga ber macam2 panduan diantaranya:Blog Generato,Aouto Share untuk Facebook, Autotwitt untuk twitter, panduan Hipno terapi, Panduan cari Hot market,Panduan lelaki perkasa, panduan menjadi orang Pria yang ahli memikat wanita,atau kalau wanita Panduan memikat Pria.Panduan memakai script Mesin uang otomatis,Vedio G spot Wanita ,
Script Iklan baris.dll lagi.

Panduan Gratis Bongkar habis FB Marketing




 




 

 
 Script Iklan baris.
 


Dan banyak lagi  yang anda bisa Download dan baca di situs Group kami.

Bila anda berminat Silahkan mampir di situs kami >>>   silahkan klik banner di bawah ini 

Sallam. Adam Gumilar H

Tidak ada komentar: